Lompat ke isi utama
x
Mahasiswa Sedang Mengikuti Tes Psikologi dari Pusat Pelayanan Psikologi dan Konseling Unsyiah

Informasi Jadwal dan Tatacara Pengajuan Pindah T.A 2020/2021

Berikut ini kami sampaikan kepada mahasiswa/i yang ingin mengajukan Berkas Permohonan Pindah Antar Jurusan/Prodi dalam Lingkungan Fakultas yang sama (khusus mahasiswa angkatan 2019) dan Antar Universitas, maka kami membuka jadwal penerimaan berkas permohonan pindah jurusan/prodi di UPT Bimbingan Konseling mulai pada tanggal 15 Juni s/d 26 Juni 2020. Kami menghimbau kepada Mahasiswa/i yang ingin mengajukan permohonan pindah jurusan/prodi untuk melampirkan Surat Permohonan dan berkas lainnya sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Rektor Unsyiah T.A 2020/2021 tentang informasi dan tatacara pengajuan pindah.

Berkas pengajuan pindah disiapkan dalam dua rangkap kemudian dimasukkan dalam map folio, satu rangkap diserahkan ke Biro Bagian Tata Usaha Kantor Pusat Administrasi Unsyiah dan satu rangkap lagi (fotocopy) diserahkan ke UPT Bimbingan Konseling  yang bertempat di Biro Lama Lt.1 samping Kantor Humas Unsyiah. Selanjutnya kepada mahasiswa/i bersangkutan untuk tidak lupa mendaftarkan dirinya untuk mengikuti Tes Psikologi dan Wawancara pada Staf Administrasi di UPT Bimbingan Konseling.

Demikianlah informasi ini kami sampaikan, untuk keterangan lebih lanjut silahkan mendatangi langsung ke UPT Bimbingan Konseling.

  Form Surat Permohonan dan Berkas yang harus dilampirkan silahkan unduh DI SINI